Usir jin, setan dan santet dengan tanaman bidara

Di dunia ini Tuhan telah menciptakan alam kasat mata dan tidak kasat mata. Alam yang tidak kasat mata atau yang biasa disebut ghoib adalah alam yang dihuni oleh para bangsa jin dan Syetan. Biasanya mereka tinggal di tempat-tempat yang kotor, lembab, pepohonan, ruangan kosong, kamar mandi, dan tempat-tempat yang jarang dijamah oleh manusia. Bahkan tidak sedikit di dalam rumah pun jin ikut tinggal bersama si penghuni rumah.

Ciri-ciri tanaman bidara daun bidara bisnis

Bidara dalam bahasa jawa biasa disebut dengan nama widara/widoro yaitu jenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah yang kering.
Tingginya antara 5 – 15 meter, tumbuh tegak atau melebar dengan cabang-cabang yang menguntai dan letak ranting yang tak beraturan.
Warna pohonnya akan selalu hijau ( meski terkadang agak meranggas ) dan berduri pada daun-daunnya.

Tanaman bidara untuk pengusir jin dan syetan pohon bidara untuk pengusir jin dan setan bisnis

Jika anda amati, ciri-ciri rumah yang ditempati jin diantaranya adalah :

  • Benda yang sering hilang/berpindah tempat dengan sendirinya atau jatuh dengan sendirinya tanpa sebab
  • Jika dirumah memiliki binatang peliharaan, binatang tersebut menjadi aneh, tiba-tiba bereaksi karena merasakan hawa yang aneh
  • Adanya suara-suara aneh, seperti suara dengkuran, langkah kaki, ringikan, piring pecah, tangisan, hela nafas, orang tertawa padahal tidak ada orang lagi selain anda di dalam rumah
  • Seperti ada yang mengawasi di dalam rumah
  • Adanya bau yang tidak sedap
  • Sering mimpi buruk di dalam rumah, dan masih banyak lagi ciri-ciri rumah yang dihuni oleh jin.

Untuk mengusir keberadaan mereka tanaman bidara ini bisa ditanam di area sekitar rumah seperti di halaman depan rumah, halaman belakang rumah Dan lebih baik lagi jika ditempatkan di dekat ruangan yang kita anggap angker di rumah kita. Pohon bidara ini bisa sebagai pengusir jin dari rumah anda. Karena daun bidara merupakan salah satu racun bagi jin, yang mana mereka akan menyingkir ketika melihat atau mencium bau dari pohon bidara tersebut. Selain untuk penangkal jin/syetan, bidara ini bisa difungsikan untuk tanaman hias.

 

Tanaman bidara untuk penolak atau penangkal santet/sihir daun bidara untuk penangkal santet bisnis

Sedangkan untuk penolak bala atau penangkal santet atau yang sudah terkena santet berikut caranya :

  • Tumbuklah 7 helai daun bidara yang masih hijau
  • kemudian siramkan air diatasnya secukupnya lalu diminumkan 3x
  • Sisa air tersebut gunakanlah untuk mandi dan bacakan didalamnya ayat-ayat suci Al-Qur’an

Dengan demikian, Insya Alloh santet atau sihir akan menyingkir dan hilang dari tubuh.

Jika ada reaksi seperti meraung-raung kesakitan setelah mempraktikkan cara diatas, jangan terpedaya, tetap lanjutkan menyiramnya dengan air campuran daun bidara, karena itu adalah raungan dari jin yang kesakitan akibat kepanasan. Jika perlu hal itu boleh diulang dua kali atau lebih, sehingga sihir itu benar-benar sirna.

Demikianlah khasiat tanaman bidara untuk pengusir jin dan penangkal santet/sihir. Masih banyak khasiat-khasiat daun bidara yang lain seperti sebagai obat tradisional dan kesehatan.

Jangan pernah lupa, semua adalah atas izin dan kehendak Yang Maha Kuasa. Untuk itu awali segala sesuatu dengan doa supaya tidak ada campur tangan jin dan syetan di dalamnya.

Baca Juga